Minggu, 03 April 2011

artikel




 
Artikel Pendidikan
Informatif dan selalu mencari Informasi adalah salah satu sifat penting dalam proses belajar mengajar. Sebagai manusia, kita diharuskan untuk mencari dan tetap terus mencari ilmu pengetahuan dan menyebarkan ilmu pengetahuan. Informatif berarti mampu berkomunikasi dengan baik dan bisa menyebarkan ilmu pengetahuan dengan baik juga. Salah satu cara untuk menggali dan mencari informasi dan ilmu pengetahuan tersebut adalah dengan membaca. Kami menyediakan artikel tentang dunia ilmu pengetahuan disini, dan kami mengharapkan kepada para pembaca untuk mempelajari-nya dengan baik serta menyampaikan kepada yang lain dengan benar dan sempurna.
Pilih salah satu artikel pendidikan yang hendak dibaca dibawah ini:



Test Soal Bahasa Inggris Online
Bagi yang mau Soal-soal Bahasa Inggris Online silahkan klik http://testinggris.com
 
Sejarah Singkat Berdirinya Kota Tebing Tinggi
MOHON MAAF MASIH DALAM TAHAP REVISI
Lagu Mars Kota Tebing Tinggi
 
MEMBANGUN ATMOSFIR KELAS YANG MENYENANGKAN

MEMBANGUN ATMOSFIR KELAS YANG MENYENANGKAN

Oleh : Purnawanto
 
Program Pemasangan Paving Blok

Dinas Pendidikan Kota Tebing Tinggi lanjutkan Program Pemasangan Paving Blok halaman sekolah yang diprakarsai forum Komite Sekolah


Hampir setahun upaya Forum Komite Sekolah Kecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi untuk melaksanakan pemasangan Paving Blok halaman sekolah, akhirnya membuahkan hasil yang menggembirakan walaupun kelanjutan program ini bukan sepenuhnya hasil kerja keras mereka.
Pemerintah Kota Tebing Tingg, melalui Dinas Pendidikan akhirnya merespon niat baik mereka, bukti sebuah penghargaan dan dukungan pemerintah terhadap tekad Komite Sekolah dalam mengimplementasikan peran dan fungsinya meningkatkan kualitas pendidikan dikota ini.
Selengkapnya...
 
Pengertian Lambang Kota Tebing Tinggi



BENTUK PERISAI
Melambangkan Rakyat beserta Pemerintah mempertahankan negara dan Bangsa Indonesia dalam mencapai cita-cita Proklamasi Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 1945.

SETANGKAI PADI (17 BUTIR)
Melambangkan Tanggal 17 sebagai hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia

SETANGKAI KAPAS (8 BUNGA)
Melambangkan Bulan Delapan sebagai Bulan Kemerdekaan Republik Indonesia
Selengkapnya...
 
<< Mulai < Sebelumnya 1 2 3 Selanjutnya > Akhir >>

Halaman 1 dari 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar