Jumat, 01 April 2011

cara cepat naik level ninja saga


Cara cepat menaikan level ninja saga

by Febrianto Lagimpe on 04:15 PM, 14-Jul-10
Bagi Para Ninja Saga pastinya ingin sekali untuk cepat menaikan level, ya kan?? Biar naik level itu kita harus mendapatkan EXP/XP, nah CARA CEPAT UNTUK MENDAPATKAN XP/EXP biar cepat naik Level, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

1. Lawan BOS monster di Hunting House, pilih yang mana saja, pilih yang reward XP/EXP nya besar, maksudnya biar besar pula mendapatkan XP/EXPnya.

2. Pilih Attack atau rekrut teman dulu juga boleh.

3. Kalo gak merekrut teman dan ingin mengalahkan Bos Monster dengan cepat, cara ini menggunakan cara 1 HIT KILL. (Silahkan klik DISNINI untuk Cara-cara 1 Hit Kill)

4. Setelah BOSS mati, jangan lupa di SHARE dan OK.

5. Tekan PROFILE Facebook kita.

6. Kemudian klik gambar yg ada di POST SHARE ninja saga anda.

7. Setelah masuk, dan play, LIHAT, EXP/Xpnya bertambah lagi.

8. Misal kita melawan BOSS dengan reward EXP/XP 16.000, setelah kembali lagi ke profile dan klik gambar yang ada di Post Share kemudian kembali lagi ke Ninja Saga, anda akan mendapat XP/EXP 16.000 lagi.
fungsu lai dari ghost mouse adalah Anda ingin mouse anda melakukan pekerjaan secara otomatis segerti urutan pekerjaan dalam sebuah Aplikasi seperti klik kiri, klik kanan, otomatis shutdown, otomatis scan atau apapun yang bisa dilakukan oleh perangkat Mouse dengan hanya menekan tombol Play, Nah...anda bisa gunakan sebuah aplikasi kecil yaitu GhostMouse.


GhostMouse adalah sebuah aplikasi untuk mekaman peristiwa mouse pada sistem windows yang dapat diputar ulang sehingga komputer dapat melaksanakan dan mengoperasikan aplikasi sendiri. GhostMouse dapat ditempatkan/dipasang dalam kelompok startup Windows, untuk memberi tugas pada mouse tersebut ketika Windows dijalankan. Pada GhostMouse v2.0 menawarkan peningkatan kinerja, dua fitur baru, dan ukuran program yang lebih kecil.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk merekam dan mengotomatisasi urutan klik mouse pada PC Windows. Untuk memulai proses perekaman, tekan Record dan mulailah simulasi gerakan mouse,setelah dirasa cukup tekan Stop. Maka aplikasi yang anda jalankan dengan menggunakan Mouse telah direkam. Untuk memutar ulang urutan , tekan Play. Jika anda menekan Play ketika sedang merekam akan menghasilkan replay tak terbatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar